PDO Cup : ulama LDII Tiga Raksa Sabet Juara Satu


 Tangerang - Pertandingan final turnamen antar ulama PDO Cup berlangsung di Lapangan Pondok Budi Mulia, yang beralamat di Jl. Leungsir RT.05/06 Kampung .Rancagede Desa.Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang-Banten, Jum'at sore (23/02/2024). 


 Pada turnamen antar ulama LDIIi setangerang raya bertajuk PDO Cup, Ulama Kecamatan Tigaraksa menunjukkan dominasi mereka dengan meraih gelar juara pertama. Juara kedua Ulama Pondok Budi Mulia, juara ketiga Ulama Priuk Jaya. 


Dimana Ulama Tiga Raksa diperkuat oleh pemain-pemain andal seperti Ustad. Robin, Ustad. Fadhil, Ustd. Kholifah, Ustd. Aldino, Ustd. Ihris, Ustad. Roky, Ustad. Dahlan, Ustad. Fidri, Ustad. Ridwan, dan Ustad. Ahmad Fauzi,

 Dengan pelatih Ustad  Amir dan diatur oleh manajer Ustad. Adi Qoyum, Ulama Kecamatan Tigaraksa menunjukkan kinerja yang luar biasa sepanjang turnamen.

 Ketua Panitia, Ustd. AA Wanda, juga menekankan pentingnya turnamen ini dalam mempererat silaturahim antar ulama LDII di wilayah Setangerang Raya.

Kompetisi ini melibatkan kecamatan Tigaraksa, Rajeg, Jayanti, Cikupa, Kuta Jaya, Pasar Kemis, Jati Uwung, Periuk Kota, dan Panongan, serta tim dari Pondok Budi Mulia. Puncak dari turnamen ini terjadi ketika Ulama Kecamatan Tigaraksa berhasil meraih gelar juara pertama, menandai dominasi mereka dalam pertandingan yang ketat dan semangat sportivitas yang tinggi di antara peserta dari berbagai kecamatan.

Dengan partisipasi yang luas dari seluruh kecamatan, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahim di antara ulama LDII, Tutup Aa Wanda ( SLR ) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com