Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Diagendakan Buka Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri

Sidoarjofile -Jambi | Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, ME didampingi Sekretaris Suparlan dan Kabid Hukum dan HAM M. Musli melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, M. Si., Senin (21/08/2023). 


Kunjungan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Kapolda Jambi diruang kerjanya dan didampingi oleh Kasubdit Bin Polmas AKBP Dadang. 


Andi menjelaskan, adapun maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka persiapan untuk pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi yang akan dilaksanakan pada 26 Agustus 2023 mendatang. 


"Musprov Senkom akan dilaksanakan di Gedung BNN Provinsi Jambi dan insyaAllah Kapolda siap untuk membuka Musprov ke-4 Senkom," ujar Andi 


Tak hanya itu, Andi juga menjelaskan, pelaksanaan Musprov Senkom nanti akan dihadiri oleh 200 peserta termasuk tamu undangan dan akan diisi oleh pemateri dari BNN, BPBD dan Polda Jambi. 



"Setiap kabupaten/kota akan mengirimkan peserta sebanyak 6 personil, terdiri dari unsur pembina, ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara dan humas, serta narasumber dari BNN, BPBD dan Polda juga sudah kita koordinasikan," jelasnya 


Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus Senkom Mitra Polri dan dirinya bersedia untuk membuka Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi. 


"InsyaAllah kalau tidak ada halangan saya akan membuka Musprov Senkom, nanti akan saya lihat lagi agenda kegiatan minggu ini, semoga kegiatan Musprov ke-4 Senkom berjalan sukses dan lancar," pungkas Rusdi

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com