Mantapkan Persiapan, Senkom Jatim Gelar Rapat Panitia Musprov




SURABAYA | Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Timur  menggelar rapat panitia persiapan Musyawarah Provinsi (Musprov) IV di Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Jawa Timur, Jalan Gayungan PTT No.95 Surabaya, Rabu, 18/01/2023. Dijadwalkan Musprov bakal digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim.


Sekretaris Senkom Mitra Polri Jawa Timur, yang juga selaku Ketua Steering Committee (SC) Wahjoe Soetiono mengatakan rapat Pramusprov ini difokuskan pada evaluasi kesiapan panitia dalam pelaksanaan Musprov IV yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 18 -19 Maret mendatang.

"Kegiatan Musprov yang digelar nantinya untuk mengakhiri masa kepengurusan periode 2018-2023. Pemilihan ketua dan kepengurusan baru untuk periode selanjutnya, juga dilakukan penyampaian Laporan Pertangungjawaban (LPJ) Ketua Senkom Mitra Polri Jawa Timur periode ini," tutur Wahjoe.

Berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur tanggal 20 November 2022, telah diterbitkan Surat Keputusan Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Timur mengenai Susunan Panitia Musyawarah Provinsi IV Senkom Mitra Polri.

"Hal berkenaan dengan pelaksanaan Musprov sudah tertuang dalam Surat Keputusan hasil Rapat Pimpinan Provinsi Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur Nomor KEP-02/RAPIMPROV.M-SK. MP/XI/2022 tanggal 20 November 2022 tentang Pelaksanaan dan Peserta Musyawarah Provinsi IV Sentra Komunikasi Mitra Polri Provinsi Jawa Timur tahun 2023, jadi rapat ini tinggal mematangkan saja," tandas Wahjoe

“Kami di SC selain mengarahkan juga menyiapkan bahan serta mengawasi jalannya pelaksanaan oleh panitia pelaksana/OC. Sejauh mana tahapan-tahapan yang akan dan sudah disiapkan. Dengan harapan pada agenda Musprov nanti bisa berjalan sukses dan lancar," imbuh Wahjoe

Tentunya dibutuhkan kerja keras panitia dan Steering Committee dalam mensukseskan pelaksanaan Musprov nantinya.

Ketua Panitia Pelaksana atau Organizing Commite (OC) Musprov, Mochamad Efendi, mengungkapkan rapat ini merupakan rapat perdana setelah disahkannya SK dari Pengprov Senkom Mitra Polri Jatim, Nomor: KEP-054/PENGPROV.M.SK-MP/XII/2022.

"Rapat ini sangat penting, untuk bersama-sama merumuskan langkah-langkah persiapan, penunjang pelaksanaan, dan hal-hal detail lainnya, sehingga kegiatan Musprov nantinya dapat berjalan lancar dan sukses,” kata Efendi.

Menurut rencana, Musprov IV Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur akan berlangsung di Gedung Mahameru Polda Jatim. Mengusung Tema “Mewujudkan Senkom Mitra Polri yang P.R.I.M.A (Profesional, Responsif, Inovatif, Moderen, Akuntabel) dan Berkarakter untuk Jawa Timur Bangkit”. Dan Musprov kali ini akan diikuti sekitar 250 peserta yang terdiri dari peserta penuh dan peserta peninjau.

"Rangkaian kegiatan acara sudah di buatkan rancangan oleh Sekretaris, dan untuk persiapan yang lainnya sudah ditangani oleh panitia di masing-masing bidang,” jelas Efendi.

Ia berharap, seluruh panitia saling bekerja bersama, Kompak, untuk suksesnya acara Musprov kedepan," pungkasnya. (One_)
Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com