Katno Hadi Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum Senkom Mitra Polri Masa Bakti 2022 - 2027

 

H. Katno Hadi, S.E., M.M terpilih kembali menjadi ketua umum Senkom Mitra Polri masa bakti 2022 - 2027.

SIDOARJOFILE.COM | DEPOK - Musyawarah Nasional (Munas) IV Senkom Mitra Polri yang berlangsung di Pusdiklat Senkom Mitra Polri Sawangan, Depok, Jawa Barat, mengantarkan H. Katno Hadi, S.E., M.M menjadi ketua umum terpilih Senkom Mitra Polri masa bakti 2022 - 2027 setelah melalui proses yang sangat ketat.

Dengan dukungan 25 suara sah peserta Munas, Katno Hadi mengungguli H. Suwito Dwi Setya Utama, S.Pd yang merupakan kandidat calon ketua umum lainnya dengan meraih 11 suara sah.

Katno Hadi merupakan ketua umum Senkom Mitra Polri pada periode sebelumnya yang kembali dipercaya peserta Munas untuk memimpin organisasi kemasyarakatan yang bergerak di tiga klaster (Kamtibmas, kebencanaan dan bela negara) sampai lima tahun ke depan.

Setelah terpilih kembali menjadi ketua umum Senkom Mitra Polri, Katno mengajak Suwito dan para pendukungnya untuk bergabung dan menyingkirkan panasnya persaingan dengan bersama - sama memajukan Senkom ke depan.

Katno juga menekankan dengan memperhatikan sungguh - sungguh catatan -catatan dari pandangan umum para peserta Munas, menjadi semangat untuk menjalankan dan merealisasi program kerja organisasi yang sudah diamanatkan.

"Nanti setelah terbentuknya kepengurusan yang baru, semoga Senkom akan lebih berguna, sukses, dan maju bersama dukungan rekan - rekan semua baik dari pusat hingga daerah," harapnya.

Kegiatan Munas IV Senkom Mitra Polri dibuka secara resmi oleh Kapolri yang diwakili Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si pada Selasa (19/7/2022). (bbp)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi