Tim FORSGI Sukoharjo U10 Raih Juara 2 Friendly Game di Semarang

Tim FORSGI Sukoharjo U10 Raih Juara 2 Friendly Game di Semarang, Rabu (1/6/2022).

 SIDOARJOFILE.COM | SEMARANG - Setelah berakhirnya Festival FORSGI Piala Gubernur Jawa Tengah yang telah dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2022 lalu,  Tim FORSGI Sukoharjo U10 kembali melanjutkan kegiatan Friendly Game yang diikuti oleh tim yang masuk 4 besar pada saat pertandingan piala Gubernur, dilaksanakan di Lapangan Balasuga, Semarang, Rabu (1/6/2022).

Keempat tim yang mengikuti yaitu Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Boyolali dan Kota Semarang.

Saat pertandingan pertama melawan Kota Semarang, tim FORSGI Sukoharjo berhasil menang dengan skor 3 - 1. Pertandingan kedua melawan Kabupaten Karanganyar, harus menerima kekalahan dengan skor 0-1 dan menetapkan Kabupaten Karangayar meraih juara 1. 

Dalam memperebutkan juara 2, tim FORSGI Sukoharjo harus berhadapan dengan tim FORSGI Boyolali. Dalam pertandingan sampai babak kedua, skor imbang 0 - 0. Karena poin antara Sukoharjo dan Boyolali lebih unggul Sukoharjo, maka ditetapkan juara 2 diraih oleh tim FORSGI Sukoharjo. 

Juara ketiga diraih oleh tim FORSGI Boyolali dan juara 4 diraih oleh tim FORSGI Kota Semarang.

Dwi Joko Prihatin selaku Ketua FORSGI Sukoharjo menyampaikan selamat kepada tim FORSGI Sukoharjo yang sudah berusaha dengan baik dan meraih juara 2.

Dwi Joko mengatakan setelah melaksanakan event di Karanganyar, tim FORSGI Sukoharjo sudah mulai mengalami peningkatan yang cukup bagus.

"Mudah - mudahan anak - anak tim FORSGI Sukoharjo terus berproses menuju peningkatan skill yang lebih bagus", harapnya. (BBP)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com