Gubernur Jatim Khofifah Santuni 1000 Anak Yatim

MALANG - Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa memberi santunan untuk 1000 anak yatim, pembagian Al Quran dan buka puasa di Ballroom Hotel Grand Mercure Mirama Blimbing Malang (19/4/2022) yang diselenggarakan oleh Baznas Provinsi Jatim bekerjasama dengan J99 (Kosme MC Glow) dan Hotel Grand Mercure Mirama Malang.

Acara ini mengusung tema Indahnya Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Duafa yang dihadiri juga oleh Pangdiv 2 Kostrad yang diwakili oleh Aster Div. 2 Kostrad Kolonel Inf. Adi Rizal, Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Wakil Walikota Batu Ir. H. Punjul Santoso, SH., MHBupati Malang yang diwakili oleh Sekda (Dr. Ir. Wahyu Hidayat), Waka Polres Batu Kompol Iswahab. 

Diawali dengan Sholat Ashar berjamaah dan tilawah, sambutan dari pihak Hotel Grand Mercure dan Perwakilan J99, selanjutnya pemberian tausiah untuk memberikan motivasi kepada anak-anak, dan Hadrah Performance.
Dalam sambutannya, Khofifah mengatakan, terima kasih kepada pihak penyelenggara dan pihak terkait, sehingga acara ini bisa berlangsung lancar, semoga apa yang diinginkan atau cita-cita anak-anak semua, semoga bisa diijabahi oleh Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan.

Semoga apa yang kita lakukan di bulan suci romadhon ini bisa diterima oleh Allah SWT, pungkasnya. 
Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com